Senin, 05 Desember 2011

Sriwijaya FC rekrut Ilham Jaya Kusuma

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya menambah satu amunisi baru lagi guna memperkuat barisan pemain Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2011/2011. Kali ini, pemain asli kota Palembang yang direkrut oleh manajemen Sriwijaya FC. Pemain tersebut bernama Ilham Jaya Kusuma.

Ilham resmi tanda tangan kontrak pada hari Jum’at (02/12) malam yang lalu. Disaksikan oleh Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimis Mandiri dan juga Presiden Klub, Ilham tanda tangan kontrak di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Direktur Teknik dan SDM PT. Sriwijaya Optimis Mandiri yang bernama Hendry Zainuddin mengatakan bahwa Ilham Jaya Kusuma direkrut karena berdasarkan referensi dari Pelatih Sriwijaya FC yang bernama Kas Hartadi. Kas Hartadi menilai bahwa Ilham termasuk pemain yang berkualitas.

“Ilham Jaya Kusuma sudah deal dengan manajemen Sriwijaya FC. Hari Jum’at malam, Dia akan tanda tangan kontrak dihadapan Presiden Klub. Semoga Ilham bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dan bisa membawa Sriwijaya FC menjadi juara.” Kata Hendry Zainuddin.

Secara terpisah, Pelatih Sriwijaya FC yang bernama Kas Hartadi mengatakan bahwa Ilham masih layak bermain di level tertinggil ISL dan masih seperti pemain yang masih muda.

“Ilham sangat layak bermain di level tertinggi di ISL. Ilham masih punya kekuatan seperti pemain yang lebih muda. Dia tidak kami bawa ke Kerawangan dan Bandung dikarenakan baru saja teken kontrak bersama manajemen jum'at malam. Sementara tim yang saya bawa hari ini adalah tim yang telah terbentuk dari beberapa bulan lalu. Pada pertandingan berikut, ia pasti dimainkan." Jelas Kas Hartadi.

Ilham tidak diikutsertakan ketika Sriwijaya FC melakukan pertandingan pertama di Kompetisi Indonesian Super League melawan Pelita Jaya hari Sabtu (02/03). Ilham berpeluang tampil ketika Sriwijaya FC menghadapi PSPS Pekanbaru di Palembang pada hari minggu (11/12) nanti.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo