Minggu, 22 April 2012

Melawan Persisam, Tanpa Gumbs

Logo Sriwijaya FC ( internet / sriwijaya-fc.com )
Sriwijaya FC akan kembali menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persisam pada hari Rabu (18/04) nanti di Stadion Segiri Samarinda dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012.

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan tuan rumah Deltras FC (13/04) dengan hasil akhir 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Hilton Moreira. Pada pertandingan tersebut, empat orang pemain Sriwijaya FC yaitu Mahyadi Panggabean, Nova Arianto, Rizky Novriansyah, dan Keith Kayamba Gumbs mendapatkan kartu kuning.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Persisam ditahan imbang Persiram dengan kedudukan akhir 2-2 melalui gol yang dicetak oleh Eka Ramdani dan Jerry Boimah Karpeh. Selain itu, hanya Yongki Aribowo yang mendapatkan kartu kuning pada pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Persisam vs Sriwijaya nanti, dipastikan kedua klub tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka dikarenakan berbagai alasan. Klub Sriwijaya FC, tidak akan diperkuat oleh Keith Kayamba Gumbs dikarenakan akumulasi kartu kuning karena pada saat pertandingan melawan Deltras FC, Keith Kayamba Gumbs mendapatkan kartu kuning dan sebelum melawan Deltras FC, juga sudah mengantongi satu kartu kuning.

Sedangkan pada Klub Persisam, Yongki Aribowo dipastikan tidak akan turun membela Persisam ketika menghadapi Sriwijaya FC dikarenakan akumulasi kartu kuning. Selain Yongki, Ronald Fagundez juga tidak bisa diturunkan dikarenakan masih mengalami cidera sehingga butuh perawatan untuk penyembuhan cidera yang didapatkannya.

Pertandingan ini, berdasarkan rencana akan disiarkan secara langsung oleh AnTv pada hari Rabu (18/04) pukul 15.30 dari Stadion Segiri Samarinda.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo