Minggu, 22 April 2012

Lawan Mitra Kukar, Sriwijaya FC Solid

Mitra Kukar vs Sriwijaya FC ( Facebook / Wira Alvaro )
Minggu (22/04) sore, Sriwijaya FC akan kembali meladeni tuan rumah Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) musim 2011/2012 yang akan dilaksanakan di Stadion Aji Ambut, Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kertanegara Provinsi Kalimantan Timur.

Pada pertandingan ini, Sriwijaya FC akan kembali diperkuat oleh Keith kayamba Gumbs setelah sebelumnya harus mendapatkan sanksi tidak boleh membela Sriwijaya FC sebanyak satu kali pertandingan setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning ketika melawan Deltras FC. Selain kesiapan dari Kayamba Gumbs, semua pemain Sriwijaya FC yang lain pun siap diturunkan menghadapi dan akan berjuang untuk mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar.

Sementara itu, Mitra Kukar baru saja memecat pelatih Simon McMenemy yang dianggap belum bisa memenuhi target yang ditetapkan oleh manajemen Mitra Kukar yaitu berada diperingkat tiga klasemen akhir pada paruh musim pertama. Sebagai pengganti dari Simon, manajemen Mitra Kukar pun langsung menunjuk mantan pelatih timnas Myanmar U-23 yang meraih medali perunggu di ajang SEA Games XXVI 2011 lalu. Pelatih tersebut adalah Stefan Hansson yang juga berkebangsaan Swedia.

Selain mendapatkan pengganti dari Simon, manajemen Mitra Kukar juga secara resmi mendapatkan tambahan dua pemain asing baru yang akan memperkuat Mitra Kukar dan bisa diturunkan ketika menghadapi Sriwijaya FC hari Minggu (22/04) nanti. Kedua pemain tersebut adalah Kevin Claten Olivieira (Belanda/10 Apr 1986) yang berposisi sebagai penyerang dan Gustave Bahoken (Kamerun/13 Jun 1979) yang bermain pada posisi pemain belakang.

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh AnTv pada hari Minggu (22/04) pukul 18.30 WIB ini, diprediksikan akan berjalan menarik. Berdasarkan fakta yang ada, pemain inti dari kedua klub tersebut bisa diturunkan dan juga pada pertandingan sebelumnya Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Tentunya, sebagai tuan rumah, Mitra Kukar akan mencoba untuk mendapatkan poin dari Sriwijaya FC.

Selain itu, pertandingan terakhir yang dilalui oleh kedua klub ini juga diakhiri dengan kemenangan. Sriwijaya FC berhasil mengalahkan tuan rumah Persisam 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Hilton Moreira. Sedangkan Mitra Kukar berhasil mengalahkan tim tamu Persiram dengan kedudukan akhir 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Nemanja Obric dan Saktiawan Sinaga.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo