Jumat, 16 Maret 2012

Pesta di akhir paruh musim

Sriwijaya FC vs Persiram ( Facebook / Wira Alvaro )
Sriwijaya FC akan kembali melanjutkan pertandingan pada kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012. Pada pertandingan kali ini, Sriwijaya FC akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan ditantang oleh klub dari Pulau Papua, Persiram Raja Ampat.

Pertandingan yang rencananya akan dilaksankan pada hari Sabtu (17/03) pukul 18.30 WIB nanti, tentunya akan menghadirkan sebuah pertandingan yang sangat atraktif dan tentunya saling menyerang. Hal ini dikarenakan kedua tim memiliki tipe yang sama dalam permainan sepak bola, yaitu bermain terbuka.

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan dua tim tamu yang berasal dari pulau Kalimantan. Tim tersebut adalah Persisam Samarinda (03/03) yang berhasil dikalahkan dengan kedudukan akhir 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Selain Persisam Samarinda, Mitra Kukar juga harus menjadi korban keganasan dari Sriwijaya FC setelah kalah 3-4 melalui dua gol yang dicetak oleh M. Ridwan, Thierry Gathuessi, dan Keith Kayamba Gumbs.

Tentunya kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya, menjadi modal berharga bagi para pemain Sriwijaya FC untuk melanjutkan pertandingan terakhir diputaran pertama musim 2011/2012 dengan kemenangan dan juga bukan tidak mungkin akan diakhiri dengan pesta gol bagi tuan rumah.

Persiram Raja Ampat bukanlah klub yang lemah. Walaupun pada saat ini berada di posisi 18 klasemen sementara, Persiram Raja Ampat bisa saja mencuri poin ataupun mendapatkan kemenangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang jika para pemain Sriwijaya FC tidak berhati-hati dan tidak waspada terhadap para pemain Persiram Raja Ampat.

Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira, kemungkinan besar akan kembali diturunkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, untuk menggedor dan mencetak gol ke gawang Persiram Raja Ampat. Pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Hilton Moreira tidak bisa diturunkan dikarenakan mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Tentunya, tenaga Hilton akan sangat dibutuhkan ketika menghadapi Persiram Raja Ampat karena Hilton Moreira memiliki waktu istirahat yang lebih lama dan tentunya memiliki kebugaran tubuh yang baik.

Sementara itu, pemain Persiram Raja Ampat, Okto Maniani, sepertinya akan menjadi ancaman bagi para pemain bertahan Sriwijaya FC. Seperti kita ketahui bersama bahwa Okto Maniani yang juga merupakan mantan pemain Sriwijaya FC, memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat baik dan juga memiliki kemampuan individual yang sangat bagus.

Pertandingan terakhir Sriwijaya FC ini diputaran pertama musim ini, tentunya sangat rugi kalau kita lewatkan begitu saja. Pertandingan ini akan memberikan pertunjukan kemampuan individual dan permainan secara tim dari kedua klub dan juga dari pemain di masing-masing klub. Lantas siapakah yang akan jadi pemenang? Mari kita saksikan bersama.



Silahkan komentari berita ini dengan cara mengisi di kotak yang telah disediakan.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo