Jumat, 18 Mei 2012

Selamat ulang tahun, Singa Mania

Red Flare Singa Mania ( Prasetya Rizky )
Sabtu, 05 Mei 2012, salah satu kelompok pendukung Sriwijaya FC yang bernama Singa Mania, merayakan ulang tahun yang ke tujuh tahun. Tetapi perayaan secara besar-besaran tidak dilakukan pada hari tersebut melainkan pada hari Minggu tanggal 06 Mei 2012 karena bertepatan dengan pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSAP Sigli di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sebelum pertandingan dimulai, para penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diiringi dengan peniupan lilin. Pada acara yang dilakukan dipinggir lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tersebut, dihadiri oleh Presiden PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (Perusaahan yang mengelola Sriwijaya FC) Dodi Reza, Direktur Teknik dan SDM Hendry Zainuddin, serta beberapa orang pendukung Singa Mania yang dipimpin oleh Deddy Pranata. Selain itu, para pemain Sriwijaya FC juga ikut bernyanyi dan meniup lilin sebagai tanda ikut merayakan ulang tahun Singa Mania tersebut.


Setelah itu, para pemain Sriwijaya FC langsung melakukan pemanasan di lapangan dan juga diikuti oleh pemain dari PSAP Sigli. Setelah pemanasan dilakukan, para pemain dari kedua klub tersebut langsung menuju ruang ganti guna bersiap-siap untuk menjalani pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh AnTv tersebut.

Dari awal hingga akhir babak pertama selesai, para pendukung Sriwijaya FC dari kelompok Singa Mania terus bernyanyi dan memberikan semangat kepada para pemain Sriwijaya FC. Sekali-sekali, kelompok pendukung Sriwijaya FC dari kelompok Simanis dan SMS, bersama dengan penonton yang lainnya juga ikut bernyanyi dan tentunya membuat suasana stadion menjadi bergemuruh dan pastinya akan sedikit membuat takut para pemain PSAP Sigli.

Singa Mania mendapatkan sebuah persembahan Selebrasi Gol dari Firman Utina. Setelah selesai mencetak gol yang pertamanya dipertandingan tersebut, Firman Utina mengajak pemain Sriwijaya FC yang lainnya untuk meniup lilin yang sudah dipindahkan ke depan Tribun Utama. Tentunya selebrasi gol ini membuat para pendukung Sriwijaya FC dari kelompok Singa Mania tambah bersemangat untuk mendukung Firman Utina dan kawan-kawan.

Kejutan diberikan oleh para kelompok pendukung Singa Mania. Ketika memasuki satu menit akhir pertandingant ersebut, para anggota Singa Mania menghidupkan Red Flare yang membuat suasana Stadion menjadi meriah. Asap mengepul dari tribun utara dan untungnya pertandingan telah selesai dan Sriwijaya FC mendapatkan kemenangan dengan kedudukan akhir 3-1.

Kreasi yang dibuat oleh anggota Singa Mania tersebut, mendapatkan acungan jempol dari para penonton dan pendukung Sriwijaya FC yang lainnya. Mereka menilai bahwa kreasi yang dipertontonkan oleh Singa Mania sangat kreatif dan membuat para penonton berdecak kagum.

Selamat ulang tahun Singa Mania. Tetap semangat untuk mendukung Sriwijaya FC dan terus berkreasi serta menjadi pemimpin untuk menyebarkan kebaikan bagi diri sendiri dan juga kelompok supporter yang lainnya.

Berita lainnya :

1. Tanpa Ferry dan Mahyadi, Mungkinkah menang?

2. Putaran Kedua : Bonus Mengalir Deras Kepada Pemain Sriwijaya FC

3. OPINI : Damai Itu Indah


  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo