Sabtu, 31 Maret 2012

Sriwijaya FC rekrut pemain anyar

Hendry Zainuddin ( Facebok.com )
Para penggemar Sriwijaya FC patut berbahagia karena manajemen Sriwijaya FC mengatakan telah deal dengan salah satu pemain asing asia yang ada di Indonesia dan pemain tersebut akan memperkuat Sriwijaya FC pada putaran kedua kompetisi Indonesian Super League ( ISL ) musim 2011/2012 pada bulan april nanti.

Memang, pada putaran pertama yang telah dilalui, Sriwijaya FC tidak mengirimkan dua pemain asing asia kepada Badan Liga Indonesia dikarenakan hanya memiliki satu orang pemain asing asia saja yaitu Lim Joon Sik yang berasal dari Korea Selatan.

Namun sayangnya, ketika dikonfirmasi mengenai siapa nama pemain tersebut, Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimis Mandiri ( PT. SOM ), Hendry Zainuddin, tidak mau berkomentar. Hendry hanya memberikan bocoran bahwa pemain asing asia tersebut telah deal untuk memperkuat Sriwijaya FC dan yang pasti pemain tersebut sudah dikenal oleh penikmat sepak bola Indonesia.

“ Identitasnya masih dirahasiankan, tetapi sebagai gambaran dia striker Asia, berpengalaman di Liga Super Indonesia (ISL) dan berkualitas. Rekan-rekan media, fans, suporter dan masyarakat Sumsel pasti tahu dengan penyerang asing Asia ini. ” Kata Hendry.

Lebih lanjut, Hendry Zainuddin mengatakan bahwa alasan tidak diberitahukan nama pemain tersebut dikarenakan manajemen Sriwijaya FC hanya ingin bersikap eits terhadap pemain tersebut, sebab pemain tersebut masih akan membela klubnya sebanyak satu pertandingan lagi. Selain itu, manajemen Sriwijaya FC takut kalau kejadian seperti beberapa orang pemain asing asia yang hampir pasti menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC, ternyata gagal bergabung.

“ Mengapa kami rahasiakan? Karena pengalaman rekrut pemain musim sebelumnya menjadi pelajaran bagi kami. Anda semua tahu bagaimana proses negosiasi dengan Noh Alam Shah dan M Ridhuan penyerang asal Singapura sudah selesai, kesepakatan sudah dibuat, dan keduanya sudah menerima tanda jadi, bahkan telah ke Palembang. Namun dalam detik-detik akhir keduanya membatalkan semua kesepakatan. Jika ada yang menanyakan siapa pemain ini, kami dari manajemen belum bisa mengungakapkannya, untuk saat ini kurang etis rasanya, karena dia masih membela klubnya dalam pertandingan terakhir. ” Lanjut Hendry.

Hendry Zainuddin mengatakan bahwa pemain asing asia tersebut akan datang ke Palembang dan akan menjalani latihan perdana pada hari Sabtu (31/03) sore bersama para pemain Sriwijaya FC yang lainnya pada sore hari pukul 15.30 WIB.

“ PROSES negosiasi dengan striker asing Asia sudah selesai. Jika tidak ada aral melintang dia akan bergabung bersama Sriwijaya FC pada latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (31/3/2012) sore. ” Kata Hendry.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo