Senin, 27 Februari 2012

Sayembara Berhadiah Motor Yamaha

Yamaha Edisi Spesial ( facebook.com/sriwijayafc )
Pada zaman dahulu kala, sayembara sering dilakukan. Biasanya, sayembara dilakukan oleh para raja ataupun orang-orang tertentu yang mempunyai maksud dan kemudian memberikan hadiah kepada para pemenang sayembara tersebut. Kini, masyarakat zaman sekarang pun berkesempatan untuk mengikuti sayembara.

Presiden PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), Dodi Reza, mengajak masyarakat Sumatera Selatan dan penggemar Sriwijaya FC untuk mengikuti sayembara. Sayembara kali ini terkait dengan pembuatan Mars Sriwijaya FC.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa sampai saat ini Sriwijaya FC belum memiliki Mars secara resmi. Biasanya, ketika Sriwijaya FC bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan rehat babak pertama dilaksanakan, maka lagu-lagu pop atau lagu-lagu lainnya sering diputar oleh pihak panitia penyelenggara guna menunggu babak kedua dimulai. Menyikapi kondisi itulah, jajaran pengurus Sriwijaya FC mengadakan sayembara ini.


“Ini untuk seluruh masyarakat Sumsel boleh mengirimkan lagu dalam bentuk Mars Sriwijaya FC yang rencananya akan diputar setiap laga Sriwijaya FC dikandang. Apabila lagu mereka bagus dan terpilih akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha edisi Sriwijaya FC,” Kata Putra Sulung Gubernur Sumatera Selatan, Dodi Reza.

Masyarakat Sumatera Selatan dan penggemar Sriwijaya FC bisa mengirimkan hasil karya tersebut mulai tanggal 01 Maret 2012 sampai dengan 01 April 2012 dengan durasi waktu 3-5 menit atau 5-10 menit. Hasil karya ini dibuat dalam format MP3 atau disimpan dalam bentuk Compact Disk (CD), kemudian diserahkan ke Sekretariat PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang beralamat di Komplek Palembang Square samping Barong Cafe Jl. Angkatan 45/Kampus POM IX No R 130 Kota Palembang.

Penjurian hasil karya yang telah dikirimkan, akan dilakukan oleh musisi nasional. Namun, sampai informasi ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan menjadi juri yang akan menilai hasil karya tersebut. Tetapi, Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimisi Mandiri (PT. SOM), Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa proses penilaian nantinya dipastikan tidak ada proses orang titipan. Semuanya akan dilakukan dan dilaksanakan secara jujur dan adil.

“Akan ada tim juri tersendiri yang berkompentensi dibidangnya menjadi tim penilai. Jadi tidak usah takut ada titipan atapun apa, lagu mars Sriwijaya FC yang terbaik pasti dia pemenangnya,” Kata Hendry Zainuddin.

Pemenang dari sayembara ini akan mendapatkan hadiah yaitu satu unit motor dari Yamaha yang diproduksi spesial memiliki motif Sriwijaya FC yaitu ada motif songket dan juga motif berwarna kuning. Sekedar informasi, pada saat ini Yamaha menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC dalam menjalani kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012 ini.

Jadi, bagi anda yang merupakan penggemar Sriwijaya FC, masyarakat Sumatera Selatan, dan Memiliki kemampuan dalam hal menciptakan lagu serta menaransemen music, silahkan mengikuti sayembara ini dan berpeluang mendapatkan satu unit motor Yamaha Edisi Spesial Sriwijaya FC dengan motif songket dan warna kuning.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo