Sabtu, 04 Februari 2012

Rebut peringkat Pertama

Logo Sriwijaya FC ( internet / sriwijaya-fc.com )
Pada hari Sabtu (04/01) nanti, Sriwijaya FC akan kembali melakukan pertandingan lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2011/2012. Pada pertandingan kali ini, Sriwijaya FC akan menghadapi Persidafon dan akan bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC menderita kekalahan dari Persiwa dan juga Persipura. Walaupun kalah, Sriwijaya FC mendapatkan kekalahan yang terhormat karena Sriwijaya FC telah bermain fair play dan dua klub tersebut mendapatkan keuntungan dari keputusan yang dikeluarkan oleh wasit. Sementara itu, Persidafon pada dua pertandingan sebelumnya Persidafon menang 2-1 dari Deltras Sidoarjo dan Kalah 4-5 dari Persela Lamongan.

Persidafon diperkirakan tidak akan diperkuat oleh tiga orang pemain penting mereka. Tiga orang pemain tersebut adalah Bejo Sugiantoro, Eduard Ivakdalam, dan Yohannes Ferinando Pahabol. Eduard Ivakdalam dan Bejo Sugiantoro masih dalam tahap pemulihan cidera dan Pahabol mengalami akumulasi kartu kuning. (Harian Umum Sumatera Ekspress tanggal 02 Februari 2012 halaman 13)

Sementara itu, Sriwijaya FC turun dengan kekuatan penuh. Para pemain SRiwijaya FC tidak ada yang mengalami cidera ataupun mendapatkan akumulasi kartu kuning ataupun kartu merah. Tentunya kondisi ini akan membuat pelatih Sriwijaya FC merasa senang karena dia akan bebas menurunkan pemain sesuai dengan formasi dan skema permainan yang diinginkannya guna mendapatkan kemenangan.

Pada pertandingan yang akan disiarkan langsung oelh AnTv ini, pelatih Sriwijaya FC menginstruksikan kepada para pemainnya untuk mengawasi pergerakan dua orang mantan pemain Sriwijaya FC yang kini bermain di Persidafon yaitu Ngon A Djam dan Christian Warobay. Selain kedua pemain tersebut, pelatih Sriwijaya FC juga menginstruksikan para pemainnya untuk menutupi pergerakan dari Patrich Wanggai dan Eduard Ivakdalam karena mereka berdua adalah roh dari permainan Persidafon.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persidafon yang bernama Erenst Pehelerang mengatakan bahwa target Persidafon adalah berhasil meraih poin, minimal satu poin ketika menghadapi Sriwijaya FC. Selain itu, asisten pelatih Persidafon tersebut yakin bahwa Sriwijaya FC tidak akan merugikan mereka karena menurut asisten pelatih Persidafon tersebut, Sriwijaya FC adalah tim yang fair play.

”Kenapa? saya tidak takut. saya yakin Sriwijaya FC tidak akan melakukan hal seperti itu,” Kata Erenst.

Lantas, siapakah yang akan jadi pemenang? Mari kita saksikan bersama.



Iklan Pribadi ___

1. Dijual, Madu Sunnah, sebuah madu asli dari Timur Tengah yang mempunyai berat 375 Gram seharga Rp. 100.000. Jika berminat silahkan hubungi oyonghairudinsikumbang@ymail.com

2. Penjahit Datuk Mulia, menerima segala macam pembuatan celana, baju, jas, baik laki-laki ataupun perempuan. Penjahit Datuk Mulia beralamat di Jln. Lunjuk Jaya No. 5442 RT 48 Palembang.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo