Sabtu, 25 Februari 2012

Tour Sumatera selesai, pemain libur

Pemain Sriwijaya FC ( internet / bola.vivanews.com )
Setelah menjalani tour sumatera, guna menjalani pertandingan melawan PSAP Sigli (16/02) dan PSMS Medan (20/02) yang lalu, kini para pemain mendapatkan jatah waktu liburan dari manajemen dan juga jajaran pelatih Sriwijaya FC.

Manajemen dan jajaran pelatih Sriwijaya FC memberikan jatah waktu liburan selama lima hari kepada para pemain. Liburan ini dimulai pada tanggal 21 Februari 2012 sampai dengan tanggal 25 Februari 2012. Pada hari minggu sore (26/02), para pemain sudah harus mulai melakukan latihan guna persiapan menghadapi Persisam Samarinda (03/03) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

Pelatih Sriwijaya FC mengatakan bahwa tujuan dari pemberian waktu libur ini adalah agar para pemain mempunyai waktu dan kesempatan untuk berkumpul dengan keluara mereka. Para pemain sepak bola juga merupakan manusia biasa yang membutuhkan waktu untuk bertemu dengan istri dan anaknya ataupun saudaranya untuk meluapkan rasa kangen yang mereka miliki.


"Saya akan liburkan pemain selama lima hari. Kemudian pada hari minggu tanggal 26 Februari 2012 nanti, para pemain akan mulai mengikuti latihan kembali. Kemungkinan, pada liburan kali ini para pemain akan langsung pulang ke kampung halamannya masing-masing." Kata Kas Hartadi.

Ketika ditanya mengenai waktu liburan yang dimiliki, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan lebih memilih untuk pulang sebentar ke Solo guna bertemu dan menghabiskan waktu liburan bersama dengan istri dan anaknya yang bernama Eric Cantona dan akan mengantar serta menjemput anaknya sekolah dan pada sore harinya akan bermain sepak bola.

"Pada saat liburan ini, saya akan melepaskan sepak bola dan total untuk keluarga dan Cantona saja. Nanti, setelah liburan selesai baru saya akan berjibaku lagi bersama dengan Sriwijaya FC. Cantona pun sepertinya juga senang kalau saya pulang dan hanya menemani dia. Makanya, liburan selama lima hari ini memang waktunya untuk keluarga." Kata Kas Hartadi.

Setelah menjalani liburan ini, para pemain Sriwijaya FC akan menjalani partai kandang terakhir mereka dimusim ini yaitu melawan Persisam Samarinda (03/03), Mitra Kukar (10/03), dan terakhir melawan Persiram Raja Ampat (17/03) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo