Minggu, 16 Oktober 2011

18 Agustus 2011, Beto Ke Palembang

Niat manajemen Sriwijaya FC untuk mendatangkan striker Persijap asal Brazil yang bernama Alberto Goncalves, sepertinya memang benar-benar serius. Berbagai upaya terus dilakukan agar Alberto Goncalves atau yang lebih sering disapa dengan nama Beto, bisa bergabung dengan Sriwijaya FC .

Ternyata upaya tersebut tidak mengecewakan. Manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik dan SDM PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang bernama Hendry Zainuddin, mengatakan bahwa jika tidak ada halangan, maka Beto akan datang ke Palembang pada tanggal 18 Agustus 2011 guna membicarakan masalah kontrak.

“Mudah-mudahan, jika tidak aral melintang, Beto Akan tiba di Palembang pada tanggal 18 Agustus 2011. Manajemen Sudah memutuskan bahwa akan merekrut Beto.” Kata Hendry Zainuddin yang ditulis melalui akun jejaring sosial pribadi miliknya pada tanggal 05 Agustus 2011 pukul 20.32 WIB.

Beto akan berfungsi sebagai penyerang murni dibawah asuhan pelatih Kas Hartadi. Insting mencetak gol yang sangat baik yang dimiliki oleh Beto, diharakan akan sangat berarti bagi Sriwijaya FC guna mencapai target yang telah diinginkan oleh manajemen pada musim 2011/2012 nanti.

Jika mungkin nantinya Sriwijaya FC berhasil mengontrak Alberto Goncalves, maka komposisi pemain asing Sriwijaya FC sudah penuh untuk kuota pemain asing non asia. Sebelumnya, sudah ada nama Thierry Gauthessi dan Keith Kayamba Gumbs pada posisi pemain asing non asia yang dipertahankan oleh Sriwijaya FC .Sementara untuk posisi pemain asing asia, kemungkinan besar manajemen Sriwijaya FC akan kembali mempertahankan pemain tengah yang berasal dari Korea Selatan, Lim Jun Sik.

Palembang, 08 Agustus 2011
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo