Minggu, 16 Oktober 2011

Beto Gagal, Hilton masuk

Setelah gagal merekrut Alberto Goncalves yang lebih memilih persipura, manajemen Sriwijaya FC mulai mencari pemain yang sepadan dengan Alberto Goncalves guna mengisi posisi striker yang saat ini sedang kosong.

Hanya perlu beberapa hari semenjak kegagalan merekrut Beto, manajemen Sriwijaya FC telah mendapatkan sosok pemain yang pantas menggantikan Alberto Goncalves. Sosok pemain tersebut bernama Hilton Moreira.

Hilton yang sebelumnya bermain untuk Persib Bandung, datang bersama agennya yang bernama Eko Subekti. Eko datang ke Palembang guna meminta maaf kepada masyarakat kota Palembang, masyarakat Sumatera Selatan, dan para pecinta Sriwijaya FC karena Beto tidak jadi berlabuh di Sriwijaya FC. Sebelumnya, Eko mengatakan bahwa sangat besar kemungkinan kalau Beto akan memperkuat Sriwijaya FC.

Selain mengadakan konferensi pers dan meminta maaf kepada pecinta Sriwijaya FC, Eko memberikan alternatif pemain yang bisa digunakan oleh Sriwijaya FC untuk mengisi kuota pemain asing yang kosong tersebut. Alternatif tersebut adalah Hilton Moreira.

Hilton secara resmi melakukan tanda tangan kontrak dengan jajaran manajemen Sriwijaya FC pada hari Kamis (25/08) pukul 12.00 WIB di hotel Swarna Dwipa. Di Sriwijaya FC, kemungkinan besar Hilton akan menggunakan nomor punggung 10 yang pada musim sebelumnya dipakai oleh Zah Rahan.

Setelah menandatangani kontrak, Hilton pulang ke Brazil pada hari Jum’at (26/08) dan akan kembali ke Palembang pada tanggal 05 September 2011 nanti. Seperti diketahui bahwa Sriwijaya FC akan melakukan latihan perdana pada tanggal 05 September 2011 tersebut.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo