Minggu, 16 Oktober 2011

Latihan Perdana Sriwijaya FC

Thierry Bersama Fans (Foto By Samingan)
Senin (05/09) sore, pemain lama dan pemain baru Sriwijaya FC musim kompetisi 2011/2012 melakukan latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Latihan perdana yang dipimpin oleh pelatih Sriwijaya FC yang bernama Kas Hartadi tersebut, dihadiri oleh sebelas orang pemain. Pemain tersebut adalah Andi Irawan, Lim Jun Sik, Thierry Gathuessi, Markus Bahtiar, Syamsul Chaeruddin, Jeki Arisandi, M. Sobran, Achmad Jufriyanto, Mahyadi Panggabean, Rendi Siregar, dan Riski Novrianto.

Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang bernama Hendry Zainuddin mengatakan bahwa memang pada latihan perdana tersebut hanya dihadiri beberapa orang pemain saja dengan berbagai alas an yang menyebabkan pemain lain belum bisa mengikuti latihan perdana secara bersama-sama.

“Kedatangan pemain Sriwijaya FC ke Palembang dibagi menjadi tiga gelombang. Gelombang pertama merupakan pemain Sriwijaya FC yang tidak memperkuat timnas. Gelombang kedua merupakan pemain Sriwijaya FC yang memperkuat timnas senior. Gelombang ketiga merupakan pemain yang saat ini sedang memperkuat timnas U-23.” Jelas Hendry melalui akun facebook pribadi miliknya yang ditulis pada hari senin (05/09).

Hingga saat latihan perdana ini dilakukan, berarti Sriwijaya FC telah merekrut lima orang pemain baru. Mereka adalah Hilton Moreira dari Persib Bandung, Riski Novriansyah dari Persijap Jepara, M. Sobran (Putra Sumatera Selatan), Syamsul Chaeruddin dari Persija Jakarta, dan terakhir Markus Bakhtiar yang direkrut dari Persiba Balikpapan.

Sekedar informasi, ada perubahan gaya rambut yang dilakukan oleh pemain belakang Sriwijaya FC yang bernama Thierry Gathuessi. Thierry Gathuessi merubah gaya rambutnya menjadi gimbal yang tentunya membuat dirinya lebih menarik dari sebelumnya.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo