Minggu, 16 Oktober 2011

Hilton Moreira dan Keluarga Baru

Hilton Bersama Fans (Internet/PengamenTua)
Nama Hilton Moreira mungkin masih belum terlalu banyak yang mengetahui kalau pemain tersebut telah bergabung dengan Sriwijaya FC. Perlahan tapi pasti, sejalan dengan beriringnya waktu, nama Hilton akan dikenal oleh banyak pecinta Sriwijaya FC. Bahkan bukan tidak mungkin, akan menjadi sejarah baru bagi Laskar Wong Kito.

Hilton pada musim 2011/2012 ini akan membela Sriwijaya FC. Sebelumnya, Hilton yang merupakan pemain kelahiran brazil 27 Februari 1981, memperkuat Persib Bandung. Oleh karena sesuatu hal, maka Hilton pun mencari klub lain untuk dibelanya. Akhirnya, dia memilih untuk bergabung dengan Sriwijaya FC setelah melakukan tanda tangan kontrak beberapa hari lalu dengan manajemen Sriwijaya FC.

Tentunya, Hilton harus meleburkan diri ke dalam semua elemen Sriwijaya FC, termasuk para supporter. Seperti kita ketahui bersama bahwa Sriwijaya FC mempunyai supporter fanatik yang bernama Singa Mania dan Beladas serta pendukung yang lainnya.

Budaya masyarakat pecinta Sriwijaya FC yang sangat menghormati dan mencintai setiap pemain yang bermain dengan Sriwijaya FC, tentunya memberikan kemudahan kepada Hilton dan pemain baru yang lain untuk menjadi idola dan berkembang bersama Sriwijaya FC.

Kini, bersama Sriwijaya FC Hilton telah mendapatkan keluarga yang baru. Mereka adalah pecinta Sriwijaya FC yang ada di Palembang dan disegala penjuru negeri. Hal yang sangat baik tentunya dan menjadi modal awal yang sangat bagus guna mencapai tujuan yang diimpikan bersama, yaitu menjadi sang juara.

Semoga saja Hilton Moreira dan pemain Sriwijaya FC yang lainnya bisa mencapai target juara dengan usaha dan perjuangan yang dibantu dengan do’a yang tulus ikhlas dari supporter Sriwijaya FC dimanapun berada. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil kalau kita sama-sama bekerja bersama. Harapan itu masih ada.

Nama Lengkap : Hilton Mauro Moreira
Tempat Lahir : Pindamonhangaba, Brazil
Tanggal Lahir : 27 Februari 1981
Tinggi : 173 cm
Posisi : Gelandang
Klub : Sriwijaya FC

Karier Junior
1996-1998 : Palmeiras

Karir Senior
Tahun 1998 : FC Forli
Tahun 1999 : ULM 1834
Tahun 2002-2005 : Palmeiras
Tahun 2005-2008 : Deltras 47 Kali Tampil (25 Gol)
Tahun 2008-2011 : Persib 49 Kali Tampil (25 Gol)
Tahun 2011- : Sriwijaya FC

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo