Selasa, 25 Oktober 2011

Pemain Sriwijaya FC Pindah Tempat Latihan

Hendry Zainuddin (facebook.com)
Sriwijaya FC ternyata harus benar-benar berkorbarn demi Sumatera Selatan dan Indonesia. Hal ini dikarenakan kota Palembang yang merupakan ibu kota provinsi Sumatera Selatan ditunjuk menjadi pelaksana Sea Games yang akan dimulai pada tanggal 11 November 2011 sampai 22 November 2011 nanti.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC telah mengalah untuk tidak menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dikarenakan sedang direnovasi guna menghadapi Sea Games tersebut. Selain itu, para pemain pun harus meninggalkan Mess Pertiwi pada tanggal 01 November 2011 nanti dikarenakan Mess tersebut rencananya akan digunakan oleh Wartawan yang akan bertugas untuk meliput jalannya Sea Games tersebut.

Kini, Sriwijaya FC harus kehilangan stadion sebagai tempat latihan mereka. Stadion Bumi Sriwijaya tidak bisa digunakan lagi mulai hari selasa (25/10) nanti. Hal ini dikarenakan stadion tersebut sedang direnovasi karena akan digunakan oleh salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada ajang sea games nanti.

Hal tersebut membuat manajemen Sriwijaya FC mengeluarkan keputusan yang berisi bahwa pemain Sriwijaya FC akan melakukan latihan dsalah satu lapangan futsal yang ada didekat area Mess Pertiwi.

"Mulai besok sore (25/10), para pemain Sriwijaya FC akan latihan di lapangan futsal dekat Mess Pertiwi. Hal ini dikarenakan sudah tidak ada lapangan yang bisa dipakai untuk latihan. Lapangan sedang direnovasi dan akan digunakan untuk sea games." kata Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri yang bernama Hendry Zainuddin melalui akun jejaring sosial pribadi miliknya.

Berdasarkan informasi yang telah ada sebelumnya, Sriwijaya FC akan melakukan latihan selama beberapa hari di Palembang dan kemudian berangkat ke Solo guna menjalani pemusatan latihan. Di Solo, Sriwijaya FC akan melakukan uji coba dengan beberapa klub yang ada disana.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo