Minggu, 06 Mei 2012

Misi Selanjutnya, Mengalahkan PSAP Sigli

Sriwijaya FC vs PSAP
Setelah sukses mengalahkan PSMS Medan pada hari Sabtu (28/04) yang lalu, Sriwijaya FC akan kembali menjadi tuan rumah ketika menerima tantangan dari PSAP Sigli dalam laga lanjutan Indonesian Super League musim 2011/2012 ini.

Pertandingan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu (06/05) pukul 19.00 WIB. Semua pemain Sriwijaya FC akan siap diturunkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Namun, hanya Hilton Moreira dan Lim Joon Sik yang tidak bisa diturunkan. Mereka harus mengalami larangan satu kali membela Sriwijaya FC dikarenakan mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Hilton Moreira mendapatkan kartu kuning pada menit ke 87 ketika Sriwijaya FC berhadapan dengan Mitra Kukar (22/04) dan pada menit ke 12 ketika Sriwijaya FC berhadapan dengan PSMS Medan (28/04). Sedangkan Lim Joon Sik mendapatkan kartu kuning pada saat Sriwijaya FC menghadapi Persiram (17/03) Di menit ke 57 dan pada menit ke 62 ketika Sriwijaya FC menghadapi PSMS Medan (28/04).

Sementara itu, PSAP Sigli baru saja melakukan perubahan pada komposisi pemain yang mereka miliki. Tiga orang pemain PSAP Sigli, dikeluarkan oleh Manajemen PSAP Sigli. Ketiga orang pemain tersebut adalah Wook Jin You, Mafundo Cecil dan Arifin Geunine. Selain itu, guna mememperkuat tim yang setelah dikeluarkannya tiga orang pemain, Manajemen PSAP Sigli merekrut empat orang pemain baru. Mereka adalah Abubakar yang berasal dari Mali dan Song Ham dari Korea Selatan. Kemudian juga dua pemain lokal yakni Indra Gunawan dan Muhammad Banu mantan pemain Persik Kediri dan PSMS Medan. (http://www.jpnn.com/ : Tambah Dua Asing, Dua Lokal : 23 April 2012)

Pertandingan yang berdasarkan rencana akan disiarkan secara langsung oleh AnTv ini, diperkirakan akan berjalan menarik. Sriwijaya FC yang pada saat ini sedang menduduki peringkat pertama, tentunya akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan dengan tujuan untuk memperlebar jarak dengan Persipura dan pada akhirnya Sriwijaya FC menjadi Juara Indonesian Super League musim 2011/2012.

Sedangkan bagi PSAP Sigli, tentunya kemenangan ataupun hasil seri merupakan sesuatu keadaan yang harus didapatkan guna menjauhi zona degradasi dengan tujuan agar PSAP Sigli tetap bisa berada dipapan tengah klasemen sementara dan bisa mengikuti kompetisi musim selanjutnya.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo