Minggu, 06 Mei 2012

Laga selanjutnya, Waspadai permainan rap-rap

Sriwijaya FC vs PSMS ( facebook.com / Singa Mania)
Sriwijaya FC akan kembali melakukan pertandingan dalam kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012. Pada pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/04) nanti, Sriwijaya FC akan menjadi tuan rumah dengan tim tamu yaitu PSMS Medan

Pada putaran pertama (00/00), Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tim tamu, berhasil menahan imbang PSMS Medan dengan kedudukan akhir 0-0.

Pada pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh AnTv pukul 18.30 WIB tersebut, Sriwijaya FC akan turun dengan formasi pemain utama. Ferry Rotinsulu akan tetap dipercaya sebagai penjaga gawang Sriwijaya FC. Sedangkan empat pemain belakang Sriwijaya FC akan dipercayakan kepada Supardi, Thierry Gathuessi, Michael Jamie Coyne, dan Mahyadi Panggabean. Sedangkan pada posisi lini tengah akan diisi oleh M. Ridwan, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Lim Joon Sik, dan Hilton Moreira. Posisi lini depan akan tetap menjadi milik Keith Kayamba Gumbs.

Sementara itu, klub PSMS Medan yang terkenal dengan permainan rap-rap, memiliki sedikit kendala ketika akan menghadapi Sriwijaya FC. Klub yang dilatih oleh Suharto baru saja kehilangan penjaga gawang dan juga kapten tim yang bernama Markus Horison. Markus Horison keluar dikarenakan permasalahan keuangan yang sedang menimpa klub yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut. (http://www.tempo.co/ : Markus Horison Hengkang dari PSMS 18 April 2012)

Tentunya, keadaan ini akan sedikit lebih menguntungkan bagi Sriwijaya FC. Selain itu, Sriwijaya FC akan bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan pastinya akan didukung oleh puluhan ribu penonton yang hadir di stadion. Sangat besar kemungkinan kalau Sriwijaya FC akan mendapatkan kemenangan jika mampu memanfaatkan segala kelebihan yang dimiliki dengan tujuan untuk memperlebar jarak dengan Persipura yang pada saat ini berada di posisi kedua.





  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo