Selasa, 15 Mei 2012

Putaran Kedua : Bonus Mengalir Deras Kepada Pemain Sriwijaya FC

Augie Bunyamin ( inernet / facebook )
Para pemain Sriwijaya FC akan mendapatkan keuntungan ketika berhasil mendapatkan sebuah kemenangan pada suatu pertandingan kompetisi Indonesian Super League Musim 2011/2012 ini. Selain mendapatkan kepuasan batin karena berhasil memenangkan sebuah pertandingan dan mempunyai peluang untuk menjadi juara ISL musim ini, tentunya para pemain Sriwijaya FC bakal mendapatkan bonus dari manajemen Sriwijaya FC.

Menurut Direktur Keuangan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri ( Perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC ), para pemain akan mendapatkan bonus 100 juta Jika mereka berhasil menang di kandang lawan. Sedangkan jika para pemain Sriwijaya FC berhasil menang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, maka para pemain akan diberikan bonus sebesar 80 juta Rupiah.

”Kita berikan bonus Rp 100 juta kepada pemain jika menang pada laga tandang. Dua laga tandang sudah berhasil dimenangkan. Kalau berhasil mengalahkan Mitra Kukar, berarti total bonus yang diberikan sebesar Rp 300 juta,” kata Augie Bunyamin ( Goal.com Selangkah Lagi, Hilton Dkk Raih Bonus Rp300 Juta )

Pemberian bonus ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pemain. Selain memberikan penghasilan tambahan, bonus ini juga bisa memberikan motivasi kepada pemain Sriwijaya FC agar bisa memenangkan pertandingan. Hal itu dipandang oleh Manajemen Sriwijaya FC sebagai sesuatu hal yang bermanfaat dan tentunya akan merangsang para pemain untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada setiap pertandingan yaitu sebuah kemenangan.

“Kami ingin para pemain konsentrasi penuh menghadapi pertandingan. Untuk urusan lainnya biarlah manajemen SFC yang mengurusnya termasuk pemberian bonus,” kata Augie Bunyamin.

Sampai saat ini, Sriwijaya FC telah melakukan 23 kali pertandingan dengan total 11 kali kemenangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan sebanyak 5 kali mendapatkan kemenangan di kandang lawan. Jika para pemain Sriwijaya FC bersemangat untuk mendapatkan kemenangan dan kemenangan tersebut didapatkan pada setiap pertandingan yang tersisa, maka bonus yang sangat besar akan didapatkan oleh para pemain. Bonus juga tentunya akan lebih banyak lagi dicairkan oleh manajemen Sriwijaya FC kalau pada akhirnya para pemain bisa membawa Sriwijaya FC menjadi juara kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012 ini.

Semoga saja kebahagiaan dan kemenangan serta misi untuk menjadi juara Indonesian Super League musim 2011/2012 tersebut bisa menjadi kenyataan sehingga bisa membuat masyarakat Sumatera Selatan dan penggemar Sriwijaya FC dan tentunya semua elemen di Sriwijaya FC menjadi bangga. Aaamiin.




  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo