Jumat, 18 Mei 2012

Rahmad Affandi, bantu Sriwijaya FC

Rahmat Affandi ( Internet / Suarajakarta.com )
Persaingan antara Sriwijaya FC dengan Persipura dalam rangka memperebutkan peringkat pertama klasemen sementara Indonesian Super League musim 2011/2012, sangatlah sengit. Berulangkali, tim yang berasal dari Palembang dan Jayapura ini, berganti posisi sebagai penguasa peringkat pertama klasemen Indonesian Super League musim 2011/2012.

Saat ini, Sriwijaya Fc masih berada di peringkat pertama dan semoga saja akan terus berada di peringkat pertama sampai akhir kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012. Sriwijaya FC telah mengumpulkan 55 poin dari 24 pertandingan. Selama pertandingan tersebut, Sriwijaya FC telah mendapatkan kemenangan sebanyak 17 kali, hasil imbang sebanyak 4 kali, dan kalah sebanyak 3 kali. Selain itu, para pemain Sriwijaya FC telah memasukkan gol sebanyak 51 kali ke gawang lawan dan kemasukkan sebanyak 20 kali.


Sedangkan para pemain Persipura Jayapura sudah mendapatkan 48 poin dari 24 pertandingan dengan rincian 14 kali memang, 6 kali imbang, dan 4 kali menderita kekalahan. Kemudian, para pemain Persipura telah memasukkan gol sebanyak 40 kali dan kemasukkan sebanyak 20 kali.

Minggu sore, Persipura Jayapura kembali melanjutkan kompetisi menghadapi tim tamu yang berasal dari Jakarta yaitu Persija. Persija yang datang ke Stadion Mandala Jayapura dengan semangat ingin mendapatkan poin, ternyata diluar dugaan berhasil menang 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Rahmat Affandi. Tentunya gol ini sangat bermanfaat bagi Persija karena mengantarkan Persija berada di posisi kelima dengan total 41 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Sriwijaya FC akan melakukan pertandingan selanjutnya dalam kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012 pada hari Senin tanggal 14 Mei 2012 nanti menghadapi tuan rumah Persidafon dan menghadapi Persiram pada hari kamis tanggal 17 Mei 2012. Jik Sriwijaya FC berhasil mendapatkan kemenangan, maka Sriwijaya FC akan semakin menjauhi jarak dengan Perspura Jayapura dan harapan untuk menjadi juara Indonesian Super League musim 2011/2012 akan semakin terbuka lebar.

Berita Lainnya :

1. Menghadapi Persidafon, Firman Utina Absen

2. Sepeda Bermotif Sriwijaya FC

3. Selamat ulang tahun, Singa Mania

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo