Jumat, 18 Mei 2012

Sepeda Bermotif Sriwijaya FC

Sepeda Motif Sriwijaya FC ( internet / sripoku.com )
Saat ini, jumlah kendaraan bermotor terutama motor roda dua, sudah sangat banyak. Bahkan dikarenakan banyaknya jumlah motor tersebut, sebuah kota yang pada awalnya tidak macet, bisa saja menjadi macet. Selain itu, padatnya jumlah motor, tentu saja berpengaruh terhadap meningkatnya jumlah penggunaan bahan bakar minyak suatu Negara. Tetapi yang sangat ditakutkan dengan meningkatnya jumlah motor, bukan tidak mungkin polusi akan mencemari udara dan pastinya akan merugikan tubuh manusia itu sendiri.

Mungkin, atas dasar alasan itulah salah seorang penggemar Sriwijaya FC yang berasal dari Sriwijaya Facebook Community yang bernama Erick, mengambil inisiatif untuk membuat dan menjual produk hasil karya ciptanya sendiri. Produk tersebut merupakan sepeda yang mempunyai motif Sriwijaya FC yang merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan.


Selain menjual sepeda dengan motif Sriwijaya FC, Erick juga melayani pemesanan sepeda dengan motif yang diinginkan oleh pelanggan dan juga menjual produk yang telah diciptakannya sendiri. Produk hasil karya Erick ini diberinama LITUS.

Kembali ke sepeda bermotif Sriwijaya FC. Sepeda tersebut dijual dengan harga Rp. 2.500.000,-. Oleh karena menggunakan motif Sriwijaya FC, Erick bekerja sama dengan manajemen Sriwijaya FC dalam bidang promosi. Bagi para penggemar Sriwijaya FC dan merupakan penggunakan akun jejaring sosial facebook, bisa mendapatkan diskon sebesar sepuluh persen dari harga penjualan.

Jika anda berminat untuk memiliki sepeda bermotifkan Sriwijaya FC tersebut, maka anda bisa langsung menghubungi Erick melalui situs jejaring sosial facebook milik dia pribadi yang beralamat di https://www.facebook.com/profile.php?id=100000103277171

Tentunya ini merupakan sebuah terobosan yang sangat baik bagi para penggemar Sriwijaya FC dan masyarakat Indonesia. Sepeda bisa digunakan sebagai sarana transportasi pilihan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kesehatan orang lain. Walaupun memang, bagi sebagian orang, bersepeda bisa membuat badan menjadi letih. Namun, jika dilakukan secara bersama-sama, tentunya kegiatan bersepeda akan menjadi menarik apalagi ketika bersama-sama menonton pertandingan Sriwijaya FC secara langsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan menggunakan Sepeda, tentunya akan sehat dan nikmat.

Berita Lainnya :

1. Selamat ulang tahun, Singa Mania


2. Tanpa Ferry dan Mahyadi, Mungkinkah menang?

3. Putaran Kedua : Bonus Mengalir Deras Kepada Pemain Sriwijaya FC

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo