Jumat, 13 Juli 2012

Lupakan Persija, hadapi PSPS

Hendry Zainuddin ( Facebok.com )
Pemain Sriwijaya FC harus segera melupakan hasil kekalahan yang didapatkan ketika bertanding melawan Persija pada hari Minggu, 24 Juni 2012 yang lalu di Stadion Gelora Bung Karno. Kini saatnya para pemain Sriwijaya FC menatap pertandingan selanjutnya yaitu menghadapi tuan rumah PSPS pekanbaru pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2012 nanti

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Sriwijaya FC mendapatkan kekalahan perdana setelah tidak pernah terkalahkan selama 20 kali pertandingan terakhir. Pada pertandingan melawan Persija tersebut, Sriwijaya FC bertanding tanpa diperkuat oleh Thierry Gathuessi dan Lim Joon Sik dikarenakan suatu alasan tertentu. Dua gol yang dicetak oleh Rachmat Affandi pada menit ke 17 dan menit ke 63 serta satu gol yang dicetak oleh Pedro Javier Velazquez Insfran berhasil membuat malu sang juara Indonesian Super League musim 2011/2012 tahun ini.

Nanti, ketika Sriwijaya FC bertanding menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, sangat besar kemungkinan tidak akan diperkuat oleh penjaga gawang utama yaitu Ferry rontisulu. Ferry diperkirakan tidak bisa turun bertanding dikarenakan mengalami cedera pada kakinya.

Sedangkan pada klub PSPS Pekanbaru, Patrice Nzekou Nguenheu dan Dedi Gusmawan tidak bisa diturunkan pada pertandingan tersebut.


Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Antv pada pukul 15.30 WIB dan diprediksi akan berlangsung menarik. Sriwijaya FC diperkirakan akan bermain menyerang karena tidak ingin mendapatkan kekalahan untuk kedua kalinya. Sedangkan bagi PSPS Pekanbaru, kemenangan dari Sriwijaya FC dan mendapatkan tiga poin, akan menghindarkan mereka dari jurang degaradsi dan tentunya menjadi prestasi tersendiri karena berhasil mengalahkan sang juara.

Berita sebelumnya : Ketika kejujuran dipertanyakan

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo