Sabtu, 07 Juli 2012

Sriwijaya FC, kamu tidak sendirian

Sriwijaya Mania dan Simanis ( beritapagi.co.id )
Sriwijaya FC termasuk beruntung karena pada setiap pertandingan yang akan dijalani, kemungkinan besar akan diikuti oleh supporter setia mereka. Simanis, Sriwijaya Mania Sumsel, dan Singa Mania yang selalu setia memberikan dukungan kepada pemain Sriwijaya FC untuk mendapatkan hasil terbaik yaitu kemenangan di setiap pertandingan.

Ketika Sriwijaya FC menjalani tour Papua menghadapi Persidafon, dan Persiram yang secara letak geografisnya sangat jauh dari kota Palembang, beberapa orang dari kelompok supporter Singa Mania turut hadir guna memberikan dukungan. Hasilnya cukup lumayan, ketika menghadapi Persidafon, Sriwijaya FC berhasil menahan imbang 2-2 melalui gol yang dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs pada menit ke 53 dan Thierry Gathuessi pada menit ke 81. Kemudian ketika menghadapi Persiram, Sriwijaya FC berhasil menang 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Hilton Moreira dan Thierry Gathuessi.


Kini, Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan melawan Gresik United. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh AnTv dari Stadion Petrokimia pada tanggal 10 Juni 2012 pukul 15.30 WIB.

Ketika Sriwijaya FC menghadapi Gresik United nanti, Kelompok Supporter Sriwijaya FC dari Simanis dan SMS akan pergi ke Gresik guna memberikan dukungan kepada para pemain Sriwijaya FC guna mendapatkan kemenangan. Rencananya, para supporter yang berjumlah kurang lebih sekitar empat puluh orang ini, akan berangkat menuju Gresik pada tanggal 06 Juni 2012.

“Beladas korwil SMS dan Simanis sudah berangkat ke Gresik dengan kekuatan 40 suporter. Rombongan dikoordinir oleh Edi Ismail ketua SMS dan Erlan dari Simanis,” kata Ketua Beladas Korwil Simanis, Qusoi, Selasa (6/6).”

Kemenangan atas Gresik United, merupakan suatu hasil yang mutlak harus diperjuangkan oleh pemain Sriwijaya FC. Tujuannya tidak lain adalah untuk memperlebar jarak dengan Persipura sehingga gelar Juara Indonesian Super League musim 2011/2012 bisa didapatkan. Kehadiran para supporter pada setiap pertandingan yang dilalui oleh pemain Sriwijaya FC merupakan suatu tambahan energi yang berguna untuk mendapatkan target kemenangan tersebut.

Kita semua harus yakin bahwa kita bisa.

Berita lainnya : Selamat datang Alkayla

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo