Sabtu, 07 Juli 2012

Selamat datang Alkayla

Ferry dan Anisha (http://pege17.wordpress.com)
Minggu tanggal 01 Juni 2012, sebagian penggemar Sriwijaya FC yang menyaksikan pertandingan antara Persiba Balikpapan melawan Sriwijaya FC, mungkin akan bertanya mengapa penjaga gawang utama, Ferry Rotinsulu, tidak diturunkan sebagai pemain utama dan ternyata yang turun sebagai penjaga gawang utama adalah Rifky Mokodompit.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Ferry Rotinsulu tidak menjalani akumulasi kartu kuning dan turut terbang ke Balikpapan guna menjalani pertandingan tersebut. Namun ternyata, beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, Ferry meminta izin kepada Pelatih dan Manajemen Sriwijaya FC untuk pulang ke Palembang.

Ferry meminta izin pulang ke Palembang guna menemani sang istri yang bernama Anisha Katarima telah melahirkan seorang anak perempuan melalui operasi Caesar. Anak perempuan tersebut lahir pada pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit RK. Charitas dengan berat 3,2kg dan panjang 48cm.


"Terima kasih buat semua doa nya. Alhamdulilah Putri kami lahir tanggal 31 Mei 2012 pukul 03.00 WIB dengan berat 3,2 kg dan panjang 48cm. Maaf gak bisa balas satu satu ya" tulis Anisha melalui akun jejaring twitter miliknya pribadi.

Istri Ferry telah melahirkan dengan selamat. Sang anak pun diberi nama Alkayla Fersha Rotinsulu. Menurut Ferry, nama sang anak merupakan pemberian dari dirinya bersama sang istri. Alkayla berarti Mahkota atau Pelindung dengan harapan agar anaknya bisa menjadi sosok yang setidaknya mampu melindungi orang-orang yang lemah. Kemudian, Fersha merupakan singkatan dari nama Ferry dan Anisha dan Rotinsulu merupakan marga dari Ferry.

“Alkayla artinya mahkota atau pelindung. sementara Fersha adalah singkatan dari nama Ferry dan Anisa. Untuk Rotinsulu adalah marga dari keluarga besar Ferry.” Kata Anisha.”

Sekedar informasi bahwa Alkayla merupakan anak kedua yang dimiliki oleh Ferry dan Anisha. Anak pertama Ferry juga berjenis kelamin Perempuan dan diberi nama Andrea Syahira Rotinsulu yang lahir pada tanggal 17 Juni tahun 2010 yang lalu.

Ketika Ferry Rontinsulu tidak bisa diturunkan dan diganti dengan Rifky Mokodompit, gawang Sriwijaya FC hanya kebobolan dua gol dan pemain Sriwijaya FC yang lainnya berhasil memasukkan bola sebanyak tiga kali ke gawang Persiba Balikpapan sehingga pada akhirnya para pemain Sriwijaya FC pun mendapatkan kemenangan dan membawa tiga poin guna memperlebar jarak dengan Persipura sehingga bisa menjadi juara Indonesian Super League musim 2011/2012 nanti.

Berita Sebelumnya : Maaf, kami kembali Juara

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo