Jumat, 13 Juli 2012

Sriwijaya FC, ada apa dengan mu?

Ada apa denganmu ( blogspot / faizmauberkelana )
Kembali, Sriwijaya FC mendapatkan kekalahan yang kedua kali setelah tidak pernah terkalahkan selama 20 kali pertandingan yang dilalui. Sebelumnya, Sriwijaya FC menderita kekalahan 0-3 ketika menghadapi Persija pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2012 yang lalu dan pada pertandingan kali ini, ketika menghadapi PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC harus mengakui kemenangan PSPS 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Zaenal Arif.

Bermain di Stadion Kuantan Singingi Sport Center penampilan pemain Sriwijaya FC berada dibawah normal. Tendangan-tendangan yang akurat, umpan-umpan yang matang, dan kerja sama tim yang biasa ditunjukkan pada pertandingan sebelumnya, tidak terlihat pada pertandingan melawan PSPS ini. Entah apa yang sedang dirasakan oleh pemain, pertandingan ini sangat membuat penikmat sepak bola dan penggemar Sriwijaya FC menjadi bertanya-tanya. Ada apa dengan Sriwijaya FC?


Jika dibandingkan ketika Sriwijaya FC menghadapi Persija beberapa hari yang lalu, pertandingan kali ini sangat tidak nikmat untuk disaksikan. Ketika menghadapi Persija, umpan-umpan dari pemain Sriwijaya FC sangat akurat dan kesalahan dalam melakukan tendangan tidak terlalu sering terjadi. Mungkin, pada pertandingan tersebut, pemain Sriwijaya FC kurang tenang dalam menyelesaikan peluang sehingga tidak berhasil mencetak gol.

Justru berbanding terbalik dengan PSPS Pekanbaru. Klub yang bermarkas di Jl. Kenanga No. 47-A Indonesia tersebut, bermain sangat baik dan sangat sukses menggagalkan serangan yang dilakukan oleh pemain Sriwijaya FC. Hasilnya, sangat lumayan, Zainal Arif berhasil mencetak gol pada menit ke 31 sehingga membawa PSPS unggul 1-0.

Kedudukan ini bertahan sampai peluit akhir babak kedua ditiup oleh Wasit Ahmad Suparman dan PSPS dipastikan mendapatkan kemenangan dan tentunya tiga poin sangat berguna bagi mereka untuk menjauhi zona degradasi.

Penggemar Sriwijaya FC yang setia, memang sedikit kecewa dengan penampilan terakhir yang dijalani oleh pemain Sriwijaya FC. Walapun kecewa, penggemar Sriwijaya FC akan terus mendukung dan mendo’akan agar pemain Sriwijaya FC bermain normal seperti pertandingan sebelumnya dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Sriwijaya FC masih menyimpan dua pertandingan sisa di kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012 ini. Pelita Jaya dan Persib menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring nanti. Sriwijaya FC akan menghadapi Pelita pada hari Kamis tanggal 05 Juli 2012 nanti dan menghadapi Persib pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2012.

Tentunya, penampilan seperti sebelum Sriwijaya FC memastikan diri menjadi juara, merupakan penampilan yang diinginkan oleh masyarakat penggemar Sepak bola dan penggemar Sriwijaya FC tentunya sehingga musim ini ditutup dengan manis yaitu selalu mendapatkan kemenangan ketika bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Berita lainnya : Lupakan Persija, hadapi PSPS

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo