Selasa, 24 Juli 2012

Meet and Greet Pemain Perang Bintang

Pemain Perang Bintang ( internet / tribunnews.com )
Bertempat di atrium Palembang Indah Mall (PIM), masyarakat Sumatera Selatan khususnya masyarakat kota Palembang, mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung atau bahkan berfoto bersama dengan pemain-pemain yang akan berlaga di ajang perang bintang dan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 juli 2012 nanti.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Sriwijaya FC merupakan Juara kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012. Sebagai sang juara, maka Sriwijaya FC mendapatkan tantangan dari semua pemain yang berlaga di kompetisi Indonesian Super League yang tergabung dalam nama ISL All Star dan berjumlah dua puluh orang pemain.

Pada acara meet and greet tersebut, beberapa orang pemain Sriwijaya FC tidak bisa hadir dikarenakan ada sesuatu hal yang harus dikerjakan. Nama besar seperti Ferry Rotinsulu, Thierry Gathuessi, Michael Jamie Coyne, Khoirul Huda, Rifky Mokodompit, dan M. Sobran, terlihat hadir pada acara yang disponsori oleh pihak Yamaha yang juga merupakan sponsor Sriwijaya FC musim 2011/2012 yang lalu.


Sedangkan pada tim ISL All Star, nama besar seperti Bambang Pamungkas, Zah Rahan, Hamkah Hamzah, Jajang Sukmara, M. Ridhuan, I Made Wirawan, dan Kurnia Meiga, terlihat diantara pemain-pemain yang termasuk dalam tim ISL All Star ketika mereka melakukan foto bersama.

Pertandingan perang bintang ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2012 nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada pukul 19.30 WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan mendapatkan uang tunai sebesar seratus juga rupiah. Sedangkan tim yang kalah, akan mendapatkan hadiah sebesar tujuh puluh lima juta rupiah.

Nama Pemain ISL All Star :

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga (Arema Indonesia) dan I Made Wirawan (Persiba Balikpapan)

Pemain Belakang : Zulkifli Syukur (Persib Bandung), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Victor Igbonefo (Pelita Jaya), Fabiano Da Rosa Beltrame (Persija Jakarta), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), dan Supriyono (Persisam Putra Samarinda.

Pemain Tengah: Atep (Persib Bandung), Gustavo Fabian Lopez (Persela Lamongan), Zah Rahan (Persipura Jayapura), M. Ridhuan (Arema Indonesia), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), dan Eka Ramdani (Persisam Putra Samarinda).

Pemain Depan: Aldo Baretto (Persiba Balikpapan), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Safee Sali (Pelita Jaya), Alberto Goncalves (Persipura Jayapura), Mario Alejandro Costas (Persela Lamongan).

Pelatih : Miroslav Janu

Berita Sebelumnya : Misi yang sempurna

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo